Rabu, 04 Juli 2012

"The Amazing Spiderman" Idola masa kecil



Untuk sebuah idola masa kecil, ga tanggung-tanggung begitu filmnya tayang dibioskop Indonesia, gw tadi malem langsung nonton versi 3D nya. Yap! Spiderman adalah tokoh marvel yang paling gw kagumi dari kecil, inget-inget punya poster Spiderman gede-gede sampe menutupi semua tembok dikamar,hehhee. Suka! mungkin karena dia adalah yang paling tidak serius&masih muda (ketimbang Batman,Iron man&Hulk), intinya dia Superhero yang masi mencari jati diri gitu deh.

Sebenarnya awal-awal pengumuman pembuatan The Amazing Spiderman disebutlah nama Josh Hutcherson yang memeranan Spiderman menggantikan Tobey McGuire, mungkin Josh kurang beruntung soal tinggi badanya ya?hehehe.. padahal doi wajahnya New York abis,gw suka Josh mulai dari di film "Little Manhattan". Namun peran jatuh ke si wajah "Amerika Selatan" Andrew Garfield. Wajar gw bilang doi wajah Amerika selatan, kalian ga lupa kan yang jadi "Eduardo" di filmnya awal mula kisah berdirinya Facebok?? "Yon Don't Get 500 Million Friends without Making a Few Enemies"... nah si Andrew disitu jadi temanya Mark yang dari mexico atau mana gw lupa hehee. Actingnya yang keren disitu mencuri perhatian pihak marvel kayanya. :)

Here we go! Andrew Garfield as Spiderman
wear the costume

Dari segi cerita, cukup mengobati kangen gw sama Spiderman. Sempat gak yakin sama acting Andrew, tapi ternyata doi bisa juga menghidupkan karakter Spiderman, kekonyolan khas spiderman dibawakan lebih hidup oleh Andrew. Dan kabar terbaru, pemutaran perdana film ini udah meraup jutaan dollar loh! :*

Kisah The Amazing Spiderman ini dimulai dari flashback ketika Peter masih kecil&mengapa tiba-tiba orangtuanya menitipkannya kepada paman&bibinya. Kemudian tentang cerita cinta pertama Peter, serta musuh pertama Spiderman si mausia kadal menjijikkan. Untuk lebih serunya kalian nonton sendiri ya? Kasihan kalo gw bocorin semua ceritannya disini :D

Oh iya, di Bulan July ini Batman juga bakalan nongol lagi dibioskop, can't wait to see too! :)) untuk fast info, follow ajah twitter @oktawulan888 ya.. 

See yo!

1 komentar:

  1. iya..di THE SOCIAL NETWORK , garfield jd eduardo saverin, org brazil ^_^

    di akhir TAS ,ada tokoh misterius..hmm.mnrt okta siapa ?

    kira2 kpn ya the amazing spiderman 2..?? ^_^

    BalasHapus