Minggu, 26 Januari 2014

Be Creative and Positif Thinking!

Yeah, here i am.. In 2014 and begin my new life..

Intermezzo...
Di tahun ini, saya akhirnya berhasil lulus dari perguruan tinggi... Setidaknya sedikit membuat orang tua saya bangga. Namun, yah, kehidupan kita sebenarnya yg paling diuji adalah tahap ini, tahap dimana kita harus mandiri dan menyikapi berbagai tantangan nyata didunia. Seperti saya, sampai sekarang melamar kerjaan ke sana-sini masih belum ada panggilan, yang bisa saya lakukan cuma berdoa dan berusaha, hihii.. 

Nah, karena banyaknya waktu luang yang saya punya, rasanya sayang kalau tidak dimanfaatkan. Modal badan dan kamera minjem temen, baju juga tubruk sana-sini biar kelihatan "fashionista", tapi alay karbitan..  Saya isi saja waktu senggang saya dengan berfoto-foto, hehehe. Kali ini saya berfoto dilokasi yang dipilih asal-asalan namun ternyata berhasil memuaskan hasrat "narsis" saya. Mhuahahah..



Lokasi foto-foto diatas berada di pinggiran kota Seattle, alias pinggiran kota bsd-serpong deket-deket mall sumarecon gitu deh, hahaha.. Beberapa kali coba foto levitasi tapi yah ternyata hasilnya kurang bagus, makanya tidak saya share disini, *maluu bo' >.< (alay lagi). 

Live must go on brad! Intinya walopun kita lagi dititik terbawah dikehidupan, ternyata enak kok kalau kita sikapi dengan positif, kalau kamu kreatif, bikin karya apapun yg kamu bisa, bikin lagu, bikin desain baju, hunting foto, belajar bikin patung, nambah temen, nambah pengetahuan sana-sini, coba jadi enterpreneur dll, alhasil hidupmu bermanfaat..! Jadi jikalau ada dari kalian-kalian yang lagi galau dengan kehidupan ini, yuuuuuk!! Bangkit, semangat dan YKS (yiuuk keep smile.. Hahaha), ingat bahwa masih ada orang-orang yang kurang beruntung dari pada kalian, dan Tuhan selalu memberikan jalan yang indah bagi siapapun yang mau berusaha... 

See you! Nanti saya upload lagi foto-foto narsis saya.. 

(Pict me on instagram @officialow)












2 komentar: