Minggu, 05 Juni 2011

Domino Pizza...

MONOLOG TULISAN INI

Akal sehat : Ahh ane benci benci! Benci pokoknya! Kenapa sih setiap nulis blog lagi-lagi tentang makanan??

Akal oon : yaah namanya juga ane hobby makan yg gw tulis lagi-lagi tentang makanan donk!

Akal sehat : emangnya ga ada hal berguna lain ya yg bisa gw tulis???

Akal oon : Bodo amaat yang penting gw abis makan PIZZA yg enaak bangeet!! kikikikik..

Akal sehat : Kalaaah deh,yaudah terserah mau nulis apah!


*ke-Tolol-an gw sebelum nulis tentang Pizza yummy kali ini,hehhe... (*Backsound lagunya Panic! at the disco biar joged2,kalo perlu kalian jg puter lagu ini,dijamin ceria bombay deh) Lanjuuut...

Kalo ada pertanyaan,Pizza apa yg uda kamu makan dan menurut kamu paling enak??
MY ANSWER OF COURSE "Domino's Pizza" sumpah begitu pertama kali makan pizza ini,langsung melting gara2 empuk banget rotinya,terus topingnya juga pas bgt!bener2 fresh pizza-nya karena kita pesen langsung dibikin adonanya saat itu juga. Disini bisa pesen paketan juga dengan harga mulai 80-100ribuanlah untuk 2-3orang.. yang paling seru,kita makan gak pake pisau,garpu&piring jadi ya langsung comot2 kaya orang amrik2 gitu deh,eheheehehe,jadi kaya lebih menghayati gitu makanya..

Parahnya,gw sama domino's pizza ini sampe ketagihan,beberapa kali beli yang medium rasanya masih kurang,akhirnya gw beli yang LARGE!!! dan habiss oleh gw dan temen gw aja! gila malu gak sih lo yg ngerasa cewe makanya banyak banget,hhahahaha.. jadi bocoran dikit aj nih,kalo ada yg mau ngajak gw kencan harus siap2,gw makanya banyak loh!...wkwkwkwk.. (nulis sambil nahan malu nih)
Makanya gw recommend bgt deh sama pizza yang satu ini,meskipun konternya belum banyak2 banget kaya Pizza H*t tapi gak ada ruginya cobain pizza dsini..
Sayangnya gw g sempet foto2,saking serunya makan pizza mpe gak ngurus-ngurusin soal foto2 deh,gw ambilin dari FB-nya Domino's Pizza aja ya??


Kali ini suasana hati lagi baik jadi ya niat banget buat jadi marketingnya Domino's Pizza hehehe.. selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar